Pages

Kamis, 23 Februari 2012

Wow! Penjahat Ini Sudah 40 Kali Masuk Bui


Bicara soal masuk keluar penjara, pria asal Florida ini bisa dikata sebagai ahlinya. Karena, pada Selasa (21/02) adalah yang ke-40 kalinya Stephen Brewster ditangkap di negara bagian Sarasota, Florida.
Berdasarkan keterangan pers dari polisi, pria berusia 32 tahun tersebut ditangkap atas tuduhan melakukan pencurian mobil.
Menurut laporan WTSP, catatan kriminal Brewster antara lain adalah, penipuan, pencurian, perampokan, pengrusakan fasilitas umum, pencurian kartu kredit, dan banyak lagi.
“Dia telah melalui sistem peradilan yang begitu banyak. Mungkin dia lebih tahu daripada saya,” tutur Sheriff Sarasota, Tom Knight.
Belum jelas berapa lama Brewster akan mendekam di penjara pada kejahatannya yang ke-40 ini. Namun pastinya jaminan untuk dirinya ditolak penjara wilayah karena sembilan tuduhan pelanggaran masa percobaan, menurut Herald-Tribune.
Masalah ini juga membuat frustasi bagi sang sheriff, yang secara teratur harus memproses Brewster dan menghabiskan uang daerah.
“Jika ada orang yang memiliki jawaban untuk masalah ini, kami akan sangat senang menerimanya. Karena ini membuat kami frustasi dengan menangkap orang yang sama berulang-ulang.” tambah Knight.
Sementara itu, menurut laporan The Gainesville Sun, seorang Florida lain, Lisa Riley, ditangkap untuk yang ke-41 kalinya pada Minggu (19/02), meskipun tidak semua dari penangkapannya berada di daerah yang sama.

0 komentar

Posting Komentar